Kamus Online

Kesehatan Efek Negatif Bahaya dan Akibat Onani atau Masturbasi Buat Kesehatan

Efek Negatif Bahaya dan Akibat Onani atau Masturbasi Buat Kesehatan. Onani atau Masturbasi mungkin udah gak asing buat anak muda sekarang, banyak yang melakukan onani/masturbasi untuk meluapkan nafsu seksualitas’nya. Tapi apakah kalian tau akibat, efek dan bahaya melakukan onani /masturbasi buat kesehatan tubuh sekarang ataupun mendatang..??
Bahaya Onani atau Maturbasi buat Kesehatan
Bahaya Onani atau Maturbasi buat Kesehatan
Memang belum ada kepastian mengenai bahaya melakukan onani dari sisi medis, kesehatan reproduksi. Karna masih menjadi perdebatan, Pro dan kontra. Tapi ada beberapa efek negatif akibat sering melakukan onani /masturbasi buat tubuh menurut sumber dan yang sudah menjadi korban :
* Impotensi
Hilangnya hawa nafsu atau hipoten (Impotensi) ketika berumah tangga. Karna sudah terlalu sering melakukan onani, jadinya ‘sperma’ dibuang-buang begitu saja. (sayang banget kan) :( (
* Otak Lemah
Mengurangi kecerdasan karena selalu membayangkan hal yang jorok-jorok, jadinya membuat otak lemah. Ini pernah saya baca dalam sebuah artikel koran yang membahas tentang masalah ‘onani’.
* Badan Kurus
Kalo sering melakukan onani atau masturbasi bisa membuat badan lebih kurus, karena terlalu banyak mengeluarkan sperma sebelum waktunya. Atau ada juga yang mengalami kekeroposan pada dengkul.
* Ketergantungan Onani
Membuat seseorang tidak bisa melakukan hubungan intim kecuali onani terlebih dahulu atau ketergantungan. Hal ini menyebabkan seseorang jadi tidak terlalu membutuhkan pasangan sebagai pelampiasan sex, karena sudah terbiasa dengan sex solo (melakukan sex sendirian) atau onani itu tadi. Ini tentu bisa mempengaruhi keharmonisan Rumah tangga seseorang nantinya.
* Keperawanan Hilang
Dan bagi perempuan alias cewek yang masturbasi dapat membuat hymen keperawanannya robek, sehingga bisa disebut bukan perawan lagi. (kasian)
* Cairan / Sperma Keluar Sendiri
Jika sudah terbiasa masturbasi / onani, maka ketika ditahan untuk tidak melakukannya, sang sperma akan keluar dengan sendirinya (ini kasus paling kronis). Karena ini adalah hasil dari perintah otak yang tidak dapat “menahannya”.
* Maniak Seks
Berpotensi terserang penyakit psikologi yang bernama “Bipolar Disorder” (Gangguan Bipolar), jika terserang penyakit ini akan sulit disembuhkan, obatnya adalah kekuatan iman. Hasil dari penyakit ini jika makin parah akan menjadi sex maniac (maniak seks).
Akibat Melakukan Onani atau Masturbasi
Akibat Melakukan Onani atau Masturbasi
Atau berikut Bahaya Onani / Masturbasi Bagi Kesehatan yang lain :
- Berpotensi terhadap ejakulasi dini kelak jika melakukan hubungan seksual dengan istri.
- Resiko terserang kanker prostat di usia senja makin besar.
- Kemungkinan Mr. P dan Testis “cepat rusak”.
- Konsentrasi susah / sulit fokus.
- Tidur tidak nyenyak / insomnia.
- Jantung berdebar terus menerus.
- Paru-paru bekerja tidak optimal / nafasnya cepat.
- Kepala sering pusing. (secara mental)
- Perasaan bersalah setelah masturbasi / onani.
- Banyak anak muda yang kecelakaan ketika beraktifitas / bekerja akibat tidak fokus / konsentrasi.
- Jadi sering melamun.
- Mudah marah, pelampiasannya adalah masturbasi.
Nah, itulah beberapa akibat seringnya melakukan bahaya onani dan efek masturbasi. Dengan mengetahui bahaya onani bagi kesehatan diatas, apakah kamu masih ingin melakukan onani..??
Kesehatan Efek Negatif Bahaya dan Akibat Onani atau Masturbasi Buat Kesehatan Kesehatan Efek Negatif Bahaya dan Akibat Onani atau Masturbasi Buat Kesehatan Reviewed by BUMI ANOA on 6:39 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.